AC DAIKIN melonjak hasil penjualannya 30% …

AC DAIKIN mengalami peningkatan penjualan unit di tahun ini setelah adanya gelombang suhu panas di Jepang dan Eropa sehingga berencana untuk menaikkan proyeksi pendapatan, demikian dikatakan OSAKA Daikin Industries Ltd, produsen air conditioner (AC) terbesar dunia.

“Penjualan AC di Eropa pada Juli melonjak sekitar 30% dibandingkan dengan tahun lalu. Kami akan menaikkan proyeksi ketika kami melaporkan pendapatan tengah tahun pada November,” kata Susumu Okano, Corporate Communications Daikin, kemarin.

Okano menolak menyebutkan target kenaikan tersebut. Daikin pada 5 Agustus mengungkapkan proyeksi pendapatan bersih 37 miliar yen (US$432 juta) dan penjualan 1,16 triliun yen pada tahun yang berakhir 31 Maret, (ibloombek/hu)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Baca Juga:  3 Alasan utama DAIKIN Ekspansi Menggarap Pasar Residensial (non Corporate)

Hello sobat Daikin,, perkenalkan. Nama saya Mangyus. Hobby menulis dan travelling. Lahir dan tinggal di Bali, di sebuah desa kecil dengan adat istiadat yang masih sangat kental.. Saat ini saya bekerja di CV ASTRO, Dealer Resmi AC Daikin Indonesia yang berbasis di Bali, hadir di 8 kota besar. Siap Support Proyek di seluruh Indonesia..!!! KONTAK ASTRO

Leave a Comment


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.