Keunggulan AC Inverter dibandingkan tanpa Inverter

Komponen utama AC inverter Daikin adalah DC Inverter atau Inverter DC yang dapat menaikkan nilai COP. Inverter adalah alat yang dapat memvariasikan kapasitas operasinya dengan menyesuaikan frekuensinya.

AC Inverter Daikin dapat bervariasi pendinginnya hanya dengan menyesuaikan frekuensi sumber daya dari kompresor. Perbedaan yang menyolok, yang tidak menggunakan Inverter AC hanya mempunyai kapasitas pendinginan yang sudah tetap dan hanya dapat dikontrol temperature dalam ruangannya saja dengan menghidupkan atau mematikan kompresornya.

Ac Inverter Daikin

Berikut adalah keunggulan AC Inverter Daikin dibandingkan AC non Inverter ๐Ÿ˜€

1. Menghemat Energi ๐Ÿ˜€

Setelah temperatur ruangan mendekati temperature yang diseting, Inverter control menyelaraskan ke kapasitas bawah operasi untuk mempertahankan temperature. Model Inverter membuat penghematan energy lebih banyak dibanding model tanpa Inverter, yang mana harus berulang ulang hidup atau mati kompresornya untuk memelihara temperature ruangnya.

2. Bertenaga ๐Ÿ˜€

AC Inverter Daikin beroperasi pada kapasitas maksimum segera setelah dihidupkan. Setting temperature akan lebih cepat tercapai.

3. Nyaman ๐Ÿ˜€

AC Inverter Daikin dengan halus merubah kapasitas berdasarkan beban dan beda antara temperature pada remot. Ini memberikan level kenyamanan yang tinggi, beda dengan AC tanpa Inverter.

Bagaimana? Apakah Anda butuh AC Inverter? silakan hubungi Tim Marketing kami di 0361 8874586 atau email: sales@acdaikin.com

Baca Juga:  AC Inverter Daikin - Kecanggihan Penampilan dengan Panel Datar

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.