Suara Hening dan tidak berisik dari AC Inverter Daikin

Bicara mengenai AC Inverter Daikin memang tidak ada matinya. Mulai dari penampilan yang canggih, COP tinggi, Hemat listrik, kini muncul lagi mengenai suara yang ditimbulkan unit Indoor dan Outdoor AC.

Operasi Hening Unit Indoor

Seri ini memberikan pada anda 5 tingkat pilihan, Hening atau seting otomatis untuk kecepatan kipas. Pilihan seting Hening unit Indoor beroperasi Hening. Fungsi ini mengurangi tingkat suara sampai 3 dB dibawah setingan rendah.
Tingkat yang luas untuk setingannya membuat anda bias mengontrol kecepatan kipas sesuai kebutuhan. Sebagai contoh, Unit Indoor beroperasi hening menjamin anda akan tidur nyenyak. Tingkat suara untuk FTKD25D adalah 25 dB.

Operasi Hening Unit Outdoor

Operasi Hening Unit Outdoor tersedia pada semua model dari kelas 2.5 sampai 7.1 kW. Fungsi ini mengurangi tingkat suara 3 dB dibawah operasinya. Juga memberikan tingkat suara rendah yaitu 43 dB untuk RKD25D.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Baca Juga:  Pengadaan Unit AC Daikin di Hotel Seminyak Bali

Hello sobat Daikin,, perkenalkan. Nama saya Mangyus. Hobby menulis dan travelling. Lahir dan tinggal di Bali, di sebuah desa kecil dengan adat istiadat yang masih sangat kental.. Saat ini saya bekerja di CV ASTRO, Dealer Resmi AC Daikin Indonesia yang berbasis di Bali, hadir di 8 kota besar. Siap Support Proyek di seluruh Indonesia..!!! KONTAK ASTRO

Leave a Comment


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.